Polwan Polresta Pontianak Ikut Serta Dalam Penyajian 3000 Nasi Kotak


Pontianak-Kalbar, Sinergitas peduli Covid 19 TNI Polri siapkan sebanyak 3000 nasi kotak di Dapur Umum  TNI Polri yang berada di Bekangdam jalan Adi Sucipto Pontianak untuk warga yang terdampak Covid19 di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya, Kamis (28/5)

Sebanyak 3000 Nasi Kotak dikemas dan dimasak langsung oleh personel Bekangadam dibantu oleh Personel Polwan Polresta Pontianak Kota.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota AKP Rizal menyampaikan " Dapur umum TNI Polri kembali menyiapkan 3000 nasi kotak yang akan di distribusikan ke dapur lapangan Kodam dan Polda Kalbar"


" Untuk Polresta Pontianak Kota menyalurkan sebanyak 500 kotak yang didistribusikan ke wilayah Polsek Pontianak Kota dan Polsek Pontianak Utara sebanyak 250 kotak. Agar penyaluran nasi kotak tepat sasaran Personel Polsek bersama personel Koramil langsung menyalurkan kepada warga yang benar benar membutuhkan secara door to door" jelasnya.


“Disamping itu kami juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk dapat menerapkan protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19, agar warga dapat menjaga diri untuk mencegah penyebaran Covid19 dengan menggunakanan masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjaga kebersihan tangan dengan rutin mencuci tangan serta protocol kesehatan pencegahan penyebaran covid lainnya” ungkapnya.


“Dengan kesadaran dan kepatuhan menerapkan protocol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19 kita dapat melindungi diri kita, keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid19” pungkasnya.

(HMS)

Komentar