Ini yang di sampaikan Pdt. Ir. Iwan Luwuk Pada Saat di Kunjungi Kapolresta Pontianak


PONTIANAK -Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K.,M.M., mengunjungi Pdt. Ir. Iwan Luwuk di kediamannya Jalan Gajah Mada Kecamatan Pontianak Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi Kapolresta Pontianak Kota dengan kepala gereja Pante Kosta Pdt. Ir. Iwan Luwuk yang juga Wakil Sekretaris FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama) Kota Pontianak dalam rangka perayaan Natal dan tahun baru.

Kehadiran Kapolresta Pontianak Kota didampingi Kasat Reskrim AKP Rully Robinson P. S.I.K.,disambut hangat oleh Pdt. Iwan Luwuk.


Dalam perbincangan yang penuh keakraban Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat merayakan natal kepada Pdt. Iwan Luwuk.

Dalam kesempatan yang sama Pdt. Iwan Luwuk menyampaikan apresiasi Kepada Kapolresta Pontianak Kota dan jajaran yang telah menjaga menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak.

” Terimakasih kami ucapkan Kepada Kapolresta Pontianak Kota dan jajaran yang telah menjaga situasi yang aman sebelum dan sesudah perayaan natal serta menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak,” ujarnya.

(Hms)

Komentar