Pon Pes Walisongo Adakan Haul Al Maghfurlah DR.KH. Zuhri Maksudi, Polsek Pontianak Kota Lakukan Pengamanan


Pontianak,- Pondok Pesantren Walisongo yang terletak di Jalan Ampera Pontianak telah mengadakan kegiatan Haul ke -VI  Al Maghfurlah DR.KH. Zuhri Maksudi yang merupakan Pendiri Ponpes Wali Songo Pontianak, Minggu (08/03/2020),Pagi.

Haul tersebut telah menghadirkan penceramah dari luar kota pontianak yaitu KH. Yahya Al-Mutamakkin yang berasal Provinsi Jawa Tengah dan juga di hadiri oleh Wakil Walikota Pontianak Bahasan.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu. M.P. Simanjuntak menjelaskan bahwa ada sekitar hampir kurang lebih 1000 (seribu) orang yang datang menghadiri kegiatan tersebut," Jelasnya.

Lebih lanjut, Simanjuntak mengatakan adapun untuk kegiatan haul tersebut rutin di lakukan setiap tahunnya oleh pondok pesantren walisongo,maka dari itu kita turunkan personil guna melakukan pengamanan dan  pengaturan arus lalulintas," Katanya.

"Yang mana untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas berupa pencurian sepeda motor (curanmor),pencurian helm serta kemacetan arus lalulintas di sekitar jalan ampera menuju pondok pesantren tersebut," Ungkap Aiptu. Simanjuntak.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar