Polresta Pontianak Kota Terima Penghargaan Terbaik Pertama Untuk Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2019


Pontianak - Kalbar, Polresta Pontianak Kota menerima penghargaan terbaik pertama untuk kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019, pagu lebih dari 35 Milyar Rupiah dari KPPN Pontianak, Selasa (3/3/2020)

Piagam penghargaan diterima oleh Waka Polresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi, S.I.K., pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi  Kinerja  Pelaksanaan Anggaran di Aula Kantor DJPb Prov. Kalbar Pontianak.


Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi  Kinerja  Pelaksanaan Anggaran di buka langsung oleh Kepala Dirjen Perbendaharaan Pontianak, yang juga dihadiri Kuasa Pengguna Anggaran ( KPA ) Satker Polda  dan  Satker yang ada di  Pontianak dilanjutkan Penganugrahan Piagam Penghargaan Bagi Satuan Kerja T.A. 2019.

Waka Polresta Pontianak Kota AKBP Sigid Haryadi, S.I.K., menyampaikan " Polresta Pontianak Kota meraih terbaik pertama untuk kinerja pelaksana anggaran tahun 2019, pagu lebih dari 35 Milyar Rupiah"


"Saya ucapkan terima kasih kepada pengelola anggaran dan penyelenggara atas prestasi dan kinerja yang diberikan kepada Polresta Pontianak Kota, karena hasil kerja keras bersama Polresta Pontianak Kota bisa mendapatkan penghargaan terbaik pertama dari KPPN Pontianak,” ujarnya.

" Semoga penghargaan ini semakin memotivasi kinerja Polresta Pontianak Kota agar selalu dapat memberikan yang terbaik" tutupnya.


(HMS)

Komentar