Empat Orang Siswa Latja Melakukan Patroli Ke Pemukiman Perumahan Warga


Pontianak, -Memasuki hari kedua latihan kerja yang dilaksanakan oleh Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalbar di Polsek Pontianak Kota.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Perwira pendamping Siswa dari Polsek Pontianak Kota IPDA.PARYADI, Menjelaskan bahwa hari ini Jumat (14/02/2020), Kami membawa 4 (empat) orang Siswa SPN Polda Kalbar untuk melaksanakan kegiatan pelajaran fungsi Sabhara, "Ucapnya.

Yang mana Siswa tersebut akan melakukan kegiatan patroli dengan mengunakan mobil dinas patroli ke tempat pemukiman perumahan warga masyarakat dengan sasaran menyambangi penjaga keamanan  komplek perumahan Ampera Harmoni Residance di Jalan Ujung Pandang Pontianak Kota ,"Tutur Ipda Paryadi.

"Disini kita mengajarkan Siswa untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat yang ada maupun penjaga keamanan kompleks perumahan untuk memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas, serta menanyakan kerawanan-kerawanan apa yang ada di sekitar serta tak lupa untuk mengisi buku kontrol patroli yang ada di pos keamanan, "Ungkap Paryadi.

Semoga saja dengan adanya kegiatan pelajaran patroli kali ini yang kami berikan kepada siswa, nantinya dapat bermanfaat dan berguna dikemudian hari kelak, setelah mereka dilantik menjadi anggota Polri, " Tutup Paryadi.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar