Unit Sabhara Polsek Pontianak Kota Lakukan Patroli Malam Hari, Ini Sasaranya


Pontianak, -Untuk mengatisipasi gangguan kamtibmas di malam hari Unit Patroli Polsek Pontianak Kota Rutin Gelar Patroli Malam, Selasa,  (28/01/2020).

Kegiatan terebut bertujuan untuk menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif khususnya di Wilayah Hukum Polsek Pontianak.

Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Sabhara Polsek Pontianak Kota AKP. PARMAN, Menjelaskan bahwa Anggota Sabhara Polsek Pontianak Kota akan terus menggelar dan meningkatkan Patroli, baik pada saat di pagi, siang, sore maupan malam hari, "Jelasnya.

Yang mana untuk sasaran patroli di tujukan ke pemukiman perumahaan warga masyarakat, rumah Ibadah, maupun di pasar pasar yang ada di wilayah Pontianak Kota, Guna untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada Penjaga Malam Perumahan, Rumah Ibadah dan Penjaga Komplek Perpasaran, "Ungkap Parman.

Tak hanya berpatroli Anggota juga Wajib untuk mengisi buku Kontrol Patroli yang ada di setiap pos ronda atau pos keamanan, ini sesuai dengan atensi pimpinan yang harus kita laksankan, " Ujar Parman.

"Semoga saja dengan adanya kegiatan Patroli ini dapat memberikan Rasa Aman dan Nyaman bagi Warga Masyarakat, Dan dapat mencegah terjadinya gangguan kambtibmas khususnya 4C (Curbis, Curat, Curas, Curanmor), Khususnya di wilayah Pontianak Kota, " Pungkas Kanit Sabhara.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar