Kanit Binmas Polsek Pontianak Kota Tekankan Bhabinkamtibnasnya Agar Selalu Dekat Dengan Warganya


Pontianak, -Untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota Rutin melakukan kegiatan DDS (Door to Door System), Kamis (30/01/2020)

Kegiatan tersebut telah di lakukan oleh sebamyak 5 (lima) orang Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota yang bertugas di masing masing Kelurahan yang ada di Wilayah Kecamatan Pontianak  Kota.

Kapolsek Pontianak Kota Melalui Kanit Binmas IPTU.SUMARNA,Menjelaskan
bahwa setiap hari personilnya terus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya guna terpeliharnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pontianak Kota,"Jelasnya.


Lebih lanjut Sumarna mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan di masing masing yang ada di setiap Kelurahan "Ungkapnya.

Kanit Binmas menekankan kepada Bhabinkamtibmasnya agar selalu hadir di tengah tengah warga masyarakat baik dalam keadaan  suasana suka dan duka untuk menampung segala permasalahan yang ada dan nantinya diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya tindak kriminalitas yang ada di wilayah kerjanya," Pungkasnya.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar